My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
WELCOME

Rabu, 06 April 2011

james 28

Hmm, hari ini seperti hari biasanya james menghadapi hari-hari ini dengan sukacita. Mungkin selama ini banyak yang mencari James dan jarang melihat James, hal itu disebabkan karena James diliputi oleh banyak kesibukan sehingga ia tidak sempat meluangkan waktu untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan teman-teman, harap maklum… Hha,
Hari ini James terlihat lebih baik, karena biasanya James muncul saat ada masalah-masalah yang terjadi pada hidupnya, tetapi hari ni berbeda dari biasanya bukan james yang sedang mengalami pergumulan melainkan temannya yang sedang mengalami berbagai problema kehidupan. Jacob, ada sesuatu yang aneh pada dirinya.
Tadi siang saat james memutuskan bertemu Jacob ada sesuatu yang aneh. Jacob merasa murung dan di wajahnya hanya terpancar raut kesedihan yang begitu mendalam. James pun sebagai sahabat mencoba mencari tahu. Akhirnya si Jacob pun bercerita tentang apa yang dialaminya saat ini. Jacob sedang dilanda banyak permasalahan, seakan persoalan datang kian menderu tiada henti sehingga ia merasa putus asa. James pun hanya terdiam dan tidak tahu harus berbuat apa.
James berusaha menasihati sesuai alkitab tetapi Jacob malah marah dan mencoba James memposisikan diri sebagai dirinya. Hmm selama ini James memang pintar dalam hal menasihati, tetapi pada saat james terjatuh, maka seakan-akan nasihat itu tidak berguna bagi dirinya sendiri, James menyadari kelemahannya tersebut. James hanya bisa terdiam dan menyuruh Jacob untuk tetep berdoa dan berpegang teguh pada Tuhan, inilah gunanya sahabat saling mengingatkan dan saling menguatkan saat masalah datang.
James yakin dan percaya bahwa Tuhan akan selalu menyertai sahabatnya dalam kondisi apapun, dan Jacob pun akan terus mengandalkan Tuhan dalam segala permasalahan yang dihadapinya.

[Yakobus 1:2]
"Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan"

Apabila pencobaan-pencobaan kian datang menerpa hidupmu, anggaplah pencobaan itu sebagai suatu kebahagiaan, jadi semakin banyak pencobaan maka akan semakin berbahagia, karena Tuhan selalu ada menopangmu dan tak kan membiarkan anak-Nya jatuh sampai tergeletak.

Keep spirit^^

GodBless…

0 komentar:

Posting Komentar