My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
WELCOME

Selasa, 03 Mei 2011

james 31

"Wah, hari ini hari jumat tanggal 13!! Gawat, James.." Pagi-pagi, Jacob dah masuk kamar James teriak-teriak.
James yang masi ngantuk jawab: "Emang kenapa kalo hari jumat? Aku ngga ada kuliah pagi kok.. Hari ini rencana bangun siang malahan.. Hoaaahm.."

"Eh, lu ngga tahu? Hari ini tanggal 13, tanggal sial. Kalo ngga ati-ati loe bisa apes seharian. Mending jangan ke kampus hari ini" Sambung Jacob lagi.

James bangun dari tempat tidurnya, trus jawab "Ah, aku ngga percaya yang begituan, kita kan dah percaya Tuhan Yesus. There is no BAD DAY, my friend! Lagian nanti siang kan ada quiz makul-nya Pak Johan, masa mau ga ke kampus hari ini?"

"Eeeh, dibilangi ngga percaya, ya udah deh, ati-ati aja hari ini" sahut Jacob, sambil ngeloyor pergi dari kamar James.

Dan memang, siangnya, Jacob ngga mau diajak ke kampus, dia mengurung diri di kamar. Ya udah, James ke kampus sendirian aja.

Di kamarnya, Jacob diem aja di ranjang. Mau nyalain kipas angin, takut. Jangan-jangan nanti kesetrum. Jadi, Jacob terpaksa diem aja di ranjang sampe ketiduran. Eh Jacob malah dapet mimpi buruk...

"Cob.. Cob.. Bangun.." Eh, Jacob akhirnya bangun. Ternyata James yang bangunin Jacob. "Kenapa kamu? Tidur sampe ngelindur gitu. Bilang 'hentikan! hentikan!'. Mimpi ngga enak ya?" Tanya James.

"Iya. Gue mimpi dikejar nyamuk yang gedenya seukuran kucing. Wuih, horor pokoknya itu mimpi. Untung loe bangunin. Beneran sial gue hari ini." Kata Jacob.

James jawab, "Hmm.. Hari sial apanya.. Itu kan kamu sendiri yang kepikiran aneh-aneh. Eh, tak kasi tau ya.. Tadi itu Pak Johan kasi bonus tambahan nilai buat semua anak yang ikut kuis. Nah, rugi kamu ngga ikut tadi. Trus lagi, tahu ngga, si Jeremy hari ini ulang tahun, tadi kita ditraktir di Warung Pizza yang mahalnya amit-amit itu. Enakk banget! Sayang kamu ngga ikut tadi. Si Jono nanyain kamu juga."

"Oya? Waduh, kok lu ga telepon gue???" tanya Jacob.

"Udah. Aku telepon hape-mu tadi. Liat tuh, berapa missedcall di hape. Kamu tidur sehh.." Jawab James lagi.

"Aaaargh, gue bener-bener sial hari ini" Jacob menggerutu.

"Nah makanya dibilangin ngga percaya. Ngga ada yang namanya hari sial. Tuhan ciptakan semuanya baik. Tuhan sediakan berkat setiap hari. Tinggal kita mau atau ngga berjalan meraihnya." kata James lagi.

----------------------------------------------------------------------------

[Yeremia 29:11]
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Tuhan telah menjadikan segalanya baik. Tidak ada rancangan kecelakaan. Apapun yang terjadi, segalanya pasti berujung kepada kebaikan. Jangan meragukan Tuhan dalam apapun. Dia sanggup menjaga dan melindungi kita.
Jesus always with you, everyday.. Have a nice day!
God bless you ~

0 komentar:

Posting Komentar