My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
WELCOME

Senin, 02 Mei 2011

james 30

wowowowow, sungguh awal bulan yang mengesankan bagi James dan sukacita yang dibutuhkan untuk memulai bulan yang baru ini. Tetapi hal ini berbeda dengan dua orang temen si James mereka bernama bruce dan elliot. Si Bruce berselisih paham sama si elliot. Padahal mereka berdua tu temennya si James. James pun dikejutkan kenapa mereka berdua thu sampe-sampe berselisih paham gitu. Awalnya sih nggak banget cuma perkara cewek doank.. *aduh anak muda jaman sekarang cuma masalah cewek aja rebutan. haha,

Mereka berduapun nggak ada yang mau menyapa. James pun bingung ne kedua temannya berduel kyak anjing ma kucing aja. Tiap james deket ama Bruce si elliot krasanya kayak jutek gitu. Tapi tiap James deket ma elliot, si bruce ini yang mulutnya monyong. Waduh si James pun krasa g nyaman atas semua ini. James rhu padahal gmw memihak mereka berdua, tp ini semua g bisa dibiarin. james akhirnya berusaha mempertemukan mereka berdua dan mengajaknya menyelesaikan secara bersama.

Saat Bruce dan Elliot bertemu mereka hanya diam saja saling memandang tak sedap. Tak ada satu kata yang keluar dari mulut mereka. Akhirnya james pun memancing mereka hingga akhirnya mereka berdebat nggak karuan, rame banget deh pkoknya...

3 jam kemudian ( memang cowok kalo udah ngmongin cwek btuh waktu yang lama banget )wakaaka

telisik demi telisik setelah ditelusuri mereka thu cuma salah paham gara2 GOSIP doank.., biasa kan cwek sukanya nyerocos nggosip g jelas gitu .... astaga cuma gara" gosip bisa mnyebabkan ricuh berkelanjutan ternyata, akhirnya mereka berduapun saling memahami dan saling memiliki kerendahan hati untuk bermaaf-maaf'an.

Sungguh kisah yang tragis, memang ungkapan lidah tak bertulang thu bener... So guys ati2 mkanya dalam berkata2 dan kalo bisa thu jangan cepet marah n ngambil kesimpulan sendiri sebelum semuanya thu jelas. Jadi ngegosip thu bahaya banget, khususnya buat para cewek, wkwkwk..

[Amsal 12:18]
Kerap kali, lebih bijaksana apabila kita tetap diam atau tidak banyak mengucapkan kata-kata. Namun, apabila kita harus berbicara, marilah kita membicarakan hal-hal yang membangkitkan semangat dan mendorong orang lain untuk lebih dekat dengan Allah, dan bukan hal-hal yang akan melemahkan dan melukai mereka. “Lidah orang bijak mendatangkan kesembuhan”
[Amsal 10:19]
Kita perlu memohon hikmat dari Allah agar kita dapat mengetahui kapan harus berbicara, apa yang dibicarakan, dan kapan kita perlu menutup mulut. Karena “di dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi”

dari 2 ayat ini marilah kita renungkan baik-baik bagaimana kita telah menggunakan mulut kita selama ini, apakah sudah sesuai dengan kehendakNya?? atau belum??

Keep Spirit Youth,
salam manis

GodBless^^

0 komentar:

Posting Komentar