My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
WELCOME

Rabu, 19 September 2012

Loro ati jilid 2

Sudah cukup, apa kesalahanku? kenapa ini semua berulang lagi dan lagi.. Sebagai laki-laki aku gag berhak disakiti kayak gini. Aku wes mencoba bertahan dengan segala kekuranganku mencoba mempertahankan segalanya tapi apa? kamu nyerah gitu aja dan menganggap semua gag ada lagi. Sakit rasanya, banyak sudah pengorbanan yang kuberikan tapi gag pernah dianggap dan seakan aku gag ada di matamu. Sejak awal aku sudah tau bahwa hubungan kita akan berakhir seperti ini tapi kenapa aku masih saja membuka hati. Itulah kebodohanku, sakit itu terbuka lagi dan sejak saat itu aku gag percaya lagi sama yang namanya cinta. Love is bullshit...!!! 

Berkali-kali aku disakiti, sakit memang rasanya... seringkali aku merasa capek untuk memulai suatu hubungan dan berpikir untuk membalas semua yang telah kurasakan untuk menyakiti. Memang salah, terkadang ada rasa iri saat orang di sekitar kita memiliki pasangan di sekitar kita dan melihat apa ada yang salah denganku? apa aku begitu bodohnya sehingga terus menjadi sasaran kesakitan? hmm

Aku berpikir mulai sekarang akan fokus pada masa depanku, dan menganggap bahwa jodoh itu adalah bonus setelah kita sukses nantinya. Trauma akan cinta dan akan bertekad untuk tidak membuka hati lagi pada seseorang. Hal ini membuat tersadar bahwa ga ada yang namanya cinta sejati, yang ada hanya emosi untuk meluapkan perasaan. Entah sampai kapan tapi aku sudah memantabkan hati untuk berhati-hati dalam menjalani suatu hubungan dan tidak mudah untuk membuat komitmen karena itu akan berdampak pada masa depan kita nantinya.

1 komentar:

Kristian :: mengatakan...

tombo ati..

Posting Komentar